Khasiat Daun Kelor

apa khasiat kelor? bisa menyembuhkan apa tuh daun kelor? pertanyaan pertama para konsumen yg datang ke warung kami. betapa bersemangat ketika mendengar penjelasan khasiat kelor aneka rupa. saya sih tidak terlalu percaya dengan herbal cespleng. namanya herbal memang bukan instan cara kerjanya. butuh waktu.

moringa atau kelor. banyak khasiatnya. mudah menanamnya. 

sop, nasi, blender halus. tambahkan 1/2 sendok teh serbuk kelor. mamce tidak terlalu lahap menghabiskan sop malam dinnernya. tapi efeknya ruarrr biasaaaa. jam 10 udah mandi, buang pispot sendiri, nongkrong di depan rumah sambil gunting kuku. 


Bunga Kelor

Putih warna bunga kelor. Sekilas mirip kemuning hanya saja ini tidak berbau wangi. Ada 8 petal putih dengan putik sari berwarna kuning. Cakep.

di satu pagi di prambanan, si mbah datang kulo nuwun. sambil menyerahkan seiikat daun kelor. sebuah selendang batik menjadi pengikat daun kelor. dari tetangga sawah katanya yg menebang pohon kelornya. karena tahu kami mengeringkan herbal, si mbah mengantarkannya ke rumah. segera dibongkar, diangin2, dikeringkan. ada bunga putih muncul diantara dedaunan kelor. jepret jepret jepret. bunga cantik. 



Comments

Popular Posts