Telpon Pandai Huawewe

16/09/2012. Hari Minggu. Warung Jambu. Huawei U8860 Honor. 2,4jt.

Sedianya mau beli di toko pojokan di Warjamb. Ternyata ada tawaran lain yg lebih murah 50rb. P yg ngelayap. Aku duduk manis di tempatnya Deni Enigma, donlot antivirus. Gak banyak toko yg menjual barang ini. Kenapa juga gak banyak peminatnya yah. Malah pada suka Nukieu. Mungkin karena mudah didapat dan banyak orang pake. Liat tampilan font-nya aja sudah tidak enak. Apalagi memegangnya. Pilihan yg aneh tuh. Dual sim? Ah gak penting banget buat saya.

Standard battery, Li-Ion 1930 mAh. Talk timenya 6h 40min. Yah minimal seharian bisa dipake tanpa khawatir batere ngedrop.

8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash. Video HDR. Kamera juga udah lumayan bagus. Bisa langsung share ke instagram, twiter, fb, dll.  

Koneksi internet dan tethering juga sangat membantu. Tidak perlu lagi punya modem colok. Tinggal daftar langganan bulanan, internet lancar. Tentu saja di daerah tertentu yg bersignal baik.

Berbekal OS Android Gingerbread yang dapat di upgrade ke Ice Cream Sandwich, Huawei memoles tampilannya dengan interface khas yang membagi homescreen ke dalam 5 halaman. Android jelas pilihan buat yg perlu ngecek imil atau whatssapp dengan cepat.
Sebagai pemakai Huawei, udah jelas lah tingkat fanatismenya. Sudah mengerti bagaimana logis nyusun fiturnya.

Si putih huawewe .... pas kelaran tahap 2 nulis NA bareng. pas datang pula jodohnya. amin.


Comments

Popular Posts