Ngumpul Perempuan dan Kuliner Lokal


Asik itu saja. Banyak cerita bisa keluar. Ringan. Merespon beratnya kehidupan. Ujungnya yah pasti makan. Nyari tempat makan yg enak-enak. Dan di sana ketemu sesama perempuan yg juga punya tujuan yg sama. Menikmati sore di sudut kota Bogor tercinta saat hujan sore tidak datang.

Suatu keindahan akan juga mengalirkan energi positif. Ada banyak penjelasan kenapa kegiatan rumpies seperti ini tetap perlu diteruskan. Semakin banyak orang yg kesulitan menemukan kebahagian, didera tuntutan pekerjaan dan kehidupan. Lupa kalau beberapa hal sederhana masih harus terus dipelihara.

Seorang kawan laki-laki pernah berkomentar. Gak penting banget tuh acara (ngumpul-ngumpul ibu-ibu-red). Mana pake waktu kantor pula. Faktanya ngumpulnya jam 6 sore. Sedih juga dibilang gak penting. Artinya dia gak bisa liat suatu keindahan yg kita liat. Asal jangan aja dia melakukan dan menerapkan konsekuensi dari kata-kata itu kepada istri dan anak perempuannya. Semoga tidak.





Oksitoksin si hormon kunci pembuat kaum hawa bahagia bisa keluar saat berkumpul bersama perempuan. Biasa disebut juga hormon kasih sayang saking hebatnya nih hormon. Beberapa bilang obat anti galau. Makan siang bareng dan ngobrol nyantai dengan kawan perempuan bisa menghasilkan hormon kasih sayang. Begitu kutipan dari seorang pakar seks dan hubungan dari Inggris Simone Bienne.

Jalan Suryakencana adalah jalan klasik Kota Bogor. Ada banyak jajanan pinggir jalan di sana. Jangan aja datang saat weekend. Penuh! Istilah yg umum didengar, 'cau' jadi pisang pada hari libur. Jangan ngaku orang Bogor kalau belum pernah nyicip jajanan di Surken. Mareee...

Beberapa link berikut mengandung info berguna buat perempuan.
http://www.anneahira.com/orgasme-wanita.htm
http://www.tambahwawasan.com/arti-makan-bareng-teman-bagi-perempuan/
http://asinandantogegorengbogor.blogspot.com/


Comments

Popular Posts