Gajetku SAMSUNGI 2012



Series 5 AMD Ultrathin
http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/high-performance/NP535U3C-A01ID

kalo sekarang menulis soal gajet, bukan karena mau pamer. tapi ini satu usaha agar memacu saya sendiri, mengetahui apa dan bagaimana device yg saya punya. selama ini selalu ngegampangin. gak bisa bedaian apa yg dimaksud AMD dan Intel. Apa bedanya Windows 7, Vista atau Microsoft. oalahhh ndeso temenan.

cara memilih gajet. mengalir aja. udah sih baca-baca. yg ada malah bingung. udah juga mengalokasikan bujet. sekian gitu. yg ada malah rasa sayang, kok duit segitu gede dipake buat beli alat yg sebenernya ada yg lebih murah dari itu. ajaran bapak (alm) untuk nyantai terhadap hidup lupa semua.

hunting setengah harian di mangga 2 Mall. mulai dari lantai paling atas, lt 4. turun ke lt 3, 2 dan 1. sebelum akhirnya nyangkut di INFONET. LT 2 NO 4A. 021 6231-7313. untunglah hari minggu gak terlalu banyak pengunjung. walau rugi juga karena banyak toko tutup. 50% masih buka lah. mungkin itu justru toko yg benar-benar niatan mau jualan, makanya buka saat weekend.

awalnya naksir ultrathin-nya Asus. terus ngelirik ke Acer. sempat tergoda dengan Sony Vaio, 8,2jt saja. dari 8,7 yg harga brandolnya. tapi inget kejadian si Dell yg jebol entah karena apa. beli harga gajet obralan tuh ada resikonya juga. ternyata tuh produk punya cacat bawaan. dan pas apes, yah kena lah. apakah elo doang yg sering kena apes. eh gak juga. ada tuh om abab yg pernah kehilangan laptop puluhan juta. ato jebol karena entah apa lah. memang resiko gajet yah begitulah.

Tipe: PC. nah kata laptop tuh gak ada di pilihan. saya pikir PC tuh komputer desktop yg gede. atau CPU.
Sub-tipenya: Netbook atau Notebook PC. wah senang sekali kali ini saya bisa masuk kategori notebook. kesannya lebih manusiawi.

manualnya dicoba didonlot. tapi ah ribet. gak perlu sedetil itu juga.
OS: Windows 7. operating system. nah kalau ini terasa akrab. walau gak yakin juga apa artinya tuh OS. Beberapa ditulis DOS. nah apa bedanya tuh dengan Windows 7?

Samsung merekomendasikan Windows® 7.
The First AMD Ultrathin in Indonesia
• DOS
• AMD Dual Core A6 4455M (2,1GHz)
• AMD Radeon™ HD 7500 Graphics
• 13,3" SuperBright Anti-Reflective HD LED Display
• HDD 500GB

Large storage you want
Samsung Series 5 535 memiliki kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB, sehingga Anda dapat menikmati musik, gambar dan film favorit.
Prosesor: AMD Dual-Core A6-4455M Accelerated Processor (2,1GHz, 2MB L2 Cache)
Memori: 4GB DDR3 System Memory at 1.333MHz (on BD 4GB) 1 DIMM Slots

RM; cukuplah itu 500GB untuk file dan poto2mu. horeeee.
prosesornya pake apa? AMD. wah bukan intel yah. seperti membandingkan apple dan android. itu soal selera. yg apple yg mana? intel lah :)
menyimpan file dan memori tuh beda? memorinya 4GB. beda dengan penyimpanan yg 500GB. nah?

Ultimate Design
Samsung Series 5 535 dengan desain tipis (14,9 - 17,6mm) dan ringan (1,52Kg), didesain sempurna untuk berpergian kemana saja
Layar 13,3" SuperBright 300nit HD LED Display (1366 x 768), Anti-Reflective

RM; maunya sih nyari yg 1kg. tapi dengan ketipisannya, secara psikologis enak lah itu. berapa inch lebar layarnya? 13 inch. wah cukup gedelah itu untuk 'matu' ku.

Samsung Fast Solutions
Dengan Fast Start, Samsung Series 5 535 menyala dalam 2 detik dari sleep mode sehingga Anda dapat bekerja dan bermain dengan lebih efisien.

RM; ini yg paling menenangkan. alat ini mendukung saya untuk bermain dan bekerja. yihaaaaa

Comments

Popular Posts