Meja Kerja dan Petunjuk Arah

ben and ratna's, april 2010
 menyenangkan nginep di rumah seorang kawan. semestinya memang ada ruangan khusus yg bisa dipake nginep saat ada tamu datang. sudah dua kali nginep di kamar tidur yg sebetulnya ruang kerja. enak dong akses internet dan kursi nyaman.


hal lain adalah petunjuk jalan. kedua kawan ini memberikan petunjuk rumah yg jelas. dikirimkan pake email. atau juga diprint-kan. asli gak nyasar. kecuali yg terakhir karena kertas petunjuknya ilang. hehe

Trip April 2009. Scheveningen. 2586 AN Den HaagDari Amsterdam, cari kereta api ke Den Haag HS   ( = Den Haag Hollands Spoor, bukan Den Haag Centraal). Di Den Haag HS, di depan stasiun cari Tram No. 1 (di sebelah kiri pintu stasiun)  jurusan 'Scheveningen Noorderstrand'.
Setelah masuk tram, strippenkaart harus distempel di mesin, dengan strip ke-3 (biarkan 2 strip kosong).

Dari HS ke stopan yg dekat rumah (BADHUISKADE) makan waktu sekitar 20 menit,  Tram No. 1 melewati pusat kota Den Haag, lewat gedung parliamen sebelah kanan, kemudian International Court of Justice (Vredespaleis) sebelah kiri, kemudian sepertinya masuk hutan, jangan khawatir, setelah beberapa menit melewati jalan yg lurus diantara pohon-2 dia keluar di desa Scheveningen (bekas desa nelayan di pinggir laut, cuma lautnya tidak kelihatan).

Turun di BADHUISKADE, menyeberang rel tram & jalan kearah kanan, sekitar 30 meter melewati restaurant 'Spijs', langsun belok kiri masuk Wassenaarsestraat, rumah saya no. 137 di sebelah kiri jalan.





Trip Maret 2012. IJburg - Steigereiland 


huub and inge's, maret 2012
3 hari berpacu melawan pilek. nih tempat tidur berjasa besar mempertahankan kondisi tubuh untuk tetap semangat jualan kecap. eh.


Steigereiland adalah sebuah pulau hasil urugan pasir. bertahun-tahun di urug sehingga membentuk suatu pulau yg bisa dibangun rumah di atasnya. ada beberapa pulau urugan lain selain daerah ini.


ini adalah lokasi perumahan baru. jajaran rumah yg baru dibangun di tahun 2005-an. berbagai kreasi. ada tuh tempat tidur yg dindingnya kaca. alias bisa saling melihat baik dari dalam maupun dari luar. batasnya kreatifitas.


Begini isi petunjuk jalannya. tx to zen sudah sempat dipoto; 
Tain to Central Station (Amsterdam-red). 
East Side Central Station 
Line 26 Ijburg.
dan nomor telpon 



Posted by Picasa

Comments

Popular Posts